Thursday, December 11, 2008

Kenikmatan Kue Lapis Eksklusif

Oleh Ester

Bagaimana cara Anda memanjakan lidah? Kalau saya, tanpa perlu berpikir dua kali, akan menjawab, ”Menikmati kue lapis legit Brother Tom”. Sesuai dengan slogannya ‘Golden Taste of New Recipe’, kue ini memang terasa ekslusif, baik dari penampilan maupun rasa.

Saat membuka kemasannya, dari aromanya saja sudah sangat menggugah selera, apalagi saat mencicipnya. Berbeda dengan lapis legit lainnya, Brother Tom memiliki tekstur kue yang lembut dan kaya rasa.

Lapis legit Brother Tom tersedia dalam 4 pilihan rasa, yaitu original, keju, coklat dan plum. Dikemas dalam box yang menarik, kue ini pun sangat cocok untuk dijadikan gift.

Lagis legit Brother Tom hadir dalam berbagai ukuran dan harga. Selain dalam potongan (slice), juga tersedia dalam kemasan box dengan ukuran 11x11 cm (small), 11x22 cm (regular) dan 22x22 cm (large).

Harga ukuran small berkisar dari Rp100 ribu – Rp125 ribu; ukuran regular dari Rp200 ribu – Rp250 ribu, dan ukuran large dari Rp400 ribu – Rp480 ribu. Perbedaan harga berdasarkan pada pilihan rasa.

Lapis Legit Brother Tom pun mudah didapat karena outletnya tersebar di mal-mal Jakarta, seperti Plaza Senayan, Mal Artha Gading, Plaza Indonesia, Senayan City, dan Ranch Market Kebun Jeruk.

Di samping itu, juga tersedia layanan antar gratis untuk daerah Jakarta. Untuk layanan antar hubungi 021-4503193 atau 021-4501782. Nikmati kue lapisnya sampai lapis terakhir.



1 comment:

Yalfrin said...

Bagus Ester, kalimat-kalimat mengalir dengan lancar dan terkait tema. Sedikit saran mengenai penulisan jumlah uang , jangan Rp. 250ribu , tapi Rp250 ribu. Untuk istilah-istilah asing sebaiknya pakai huruf miring atau tanda kutip, misal jangan pancake, tapi "pancake".